Langsung ke konten utama

CAT.EX — Pertukaran Aman dan Menguntungkan untuk Aset Anda


PENDAHULUAN
Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah platform pertukaran aset digital yang menurut saya, platform pertukaran ini memiliki potensi untuk berkembang lebih besar di dunia cryptocurrency. Mungkin sudah banyak dari teman-teman yang mengetahui situs pertukaran cryptocurrency yang sekarang mungkin semakin banyak bahkan tumbuh seperti jamur. tetapi kali ini ada situs pertukaran cryptocurrency yang bebeda yang akan kita bahas, dan kita akan cari tahu keunggulan platform pertukaran ini dibandingkan dengan platform yang lain.

Catex.io , saya menemukan platform pertukaran ini dari sebuah situs diskusi cryptocurrency. Catex.io adalah platform pertukaran penambangan cryptocurrency, jadi selain transaksi perdagangan yang bisa dilakukan, pedagang akan bisa melakukan aktivitas penambangan token platform (CATT) secara bersamaan.

Ketika saya memasuki website ini, tampilan awal terlihat sederhana, tidak jauh berbeda dengan tampilan website pertukaran pada umumnya. disana kita akan menemukan beberapa sub judul seperti, index, trading, aset, announsment, FAQ, dan yang lainnya. tetapi saya melihat ada yang berbeda dari tampilan pertukaran dimana ketika saya membuka halaman awal dari website mereka ada sub judul yang saya kira tidak ada di pertukaran manapun. Sub judul tersebut adalah buy back, yang mungkin tidak ada di platform lain.

Biasanya program buyback hanya ditujukan pada koin platform mereka sendiri, tetapi jika anda memilih sub judul buyback pada Catex.io maka anda akan melihat banyak aset cryptocurrency yang bisa dipertukarkan disini.


TAMPILAN

Oke, sekarang kita akan membahas masalah tampilan dari platform pertukan ini. Jadi untuk Catex.io sendiri memiliki dua tampilan yang bisa kita gunakan pada saat berdagang, yaitu tampilan basic sama advanced. jadi kita bisa memilih tampilan yang menurut kita paling cocok dan nyaman bagi kita. sebenarnya tidak jauh berbeda sih untuk tampilannya, dan mungkin teman-teman juga sudah banyak yang melihat beberapa tampilan yang berbeda pada beberapa pertukaran yang lainnya. tetapi sekarang saya akan memberkan contoh untuk tampilan basic sama advanced dari Catex.io.
  1. basic
Jadi pada tampilan ini, tidak ada perubahan yang begitu besar dari tampilan website awal.

 
2. Advanced

Kalau buat saya sendiri sih tampilan yang satu ini lebih asik untuk dilihat dari pada tadi karena terkesan lebih full dan dengan dominasi warna hitam terlihat lebih elegan saja tampilannya.



PENGGUNAAN

Dalam penggunaan platform ini selain bisa diakses langsung versi browser, Catex.io sudah tersedia dalam bentuk aplikasi. jadi untuk pengguna android dan IOS sudah bisa langsung mendownload aplikasinya untuk mempermudah semua perdagangan anda dalam satu genggaman tangan anda. untuk cara mendownload anda bisa mengikuti langkah yang ada pada gambar di bawah ini,



2. Anda akan dibawa pada lembar baru, tinggal mengikuti intruksi yang ada pada lembar tersebut.

KAMPANYE

Untum mendukung program buyback dan penyebaran iklan, Catex.io melakukan sebuah kampanye berhadiah untuk membuat semakin banyak pengguna dari Catex.io. bagi yang berminat untuk bergbung dalam kampanye Catex.io bisa mengunjungi cat.ex bounty campaign.

KESIMPULAN
Setelah mendaftar dan melihat semua fungsi yang ada di Catex.io saya bisa menyakinkan diri saya bahwa Catex.io, memang sangat layak untuk digunakan dan dipercayai oleh para pedagang aset crypto. Selain memberikan kenyaman dari tampilan sederhana dan website yang saya kira tidak berat Catex.io terbilang pertukarang yang aman untuk kita berdagang. berdagang sekaligus bisa menambang, kenapa tidak? semuanya menguntungkan.
untuk informasi lebih mendalam silakan mengunjungi website dan media sosial Catex.io.

Disclaimer
This article is created for potential rewards from CAT.EX bounty campaign. The Bitcointalk profile of the writer of this article is Father Bitcoin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Match Billion — Cryptocurrency Jackpot, Menangkan 2 BTC & 100 ETH!!!

Match Billion Semua orang tentu mengenal permainan ini, karena memang ini adalah permainan yang sangat menyenangkan dan bukan permainan baru bagi kita yang sudah dengan permainan gambling, mungkin kita semua lebih mengenalnya dengan permainan Powerball. Anda bisa melihat jackpot yang sangat besar dan semua orang memiliki peluang untuk memenangkannya. Match Billion datang dengan sebuah pembaruan yang luar biasa. dirancang dengan lebih mudah dan menggunakan teknologi yang lebih baik. Match Billion menghadirkan permainan Powerball lebih menyenangkan dengan cryptocurrency dn teknologi blockchain. penggunaan teknologi blockchain tentunya itu membuat permainan Powerball di Match Billion menjadi lebih transparan. Harus di ingat hanya hodler MDL token yang bisa berpartisipasi dalam permainan, mereka yang tidak mempunyai MDL token tidak bisa mengikuti permainan. Bagaimana Saya Mendapatkan MDL Token? Karena hanya member yang memiliki MDL token yang bisa bermain di Mat

BITAGRO — Decentralized Agro Exchange Platform

INTRODUCTION   Bitagro is the world’s first Blockchain Platform aiming for agro-industries, the market may now more and more industries who are interested in the technology of the blockchain put forward in the decentralization of the management platform. One of them is Bitagro, where this Exchange platform will be present for a great industry that’s been widely grown, namely agro-industries. Bitagro or Agro Exchange is an update of the agro-industries with global p2p decentralized platform for the trading of agricultural products and food. The presence technological updates applied Agro Excgance expected this could draw incoming larger investment in agro-industries in all the world. By using the technology of blockchain, suppliers and customers who are already registered can do smart contracts, making the transaction, share information, and keep track of the history of food prices in various parts of the world. AGROCOIN How transactions carried ou